Kompetisi Blog .....

Perkembangan dunia Teknologi Informasi Komunikasi maju dengan pesat, baru-baru ini Kota Malang telah menyelenggarakan event bergengsi berupa kompetisi pembuatan weblog dengan mengambil tema Malang Tempo Dulu, kegiatan ini berlabelkan Pekan Informasi 2009.

Kegiatan-kegiatan ini telah memberikan komitmen cukup besar bagi dunia pendidikan di Kota Malang. Dimana berbekal Pemerintah Daerah telah memberikan sarana untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan peserta didiknya dengan mengenalkan tentang Teknologi Informasi Komunikasi yang ter up to date sesuai dengan perkembangannya.

Pendidikan terutama proses kegiatan belajar mengajar tidak lepas dengan yang namanya Teknologi Informasi Komunikasi, apabila perangkat yang ada di TIK ini dimanfaatkan secara optimal akan memberikan nilai tambah dan peningkatan terkait motivasi belajar siswa di sekolah/madrasah.

Oleh karena itu para guru dari berbagai tingkatan pendidikan mari kembangkan potensi diri sendiri untuk terus belajar dan belajar.Jangan sampai kalah dengan peserta didik kita yang sudah melangkah sampai Surabaya tetapi gurunya hanya di Malang saja. TIK

Komentar