KORELASI BERBAGAI BENCANA DI NEGERI KITA

1. BENCANA DI TASIK MALAYA TERJADI PUKUL :15. 04 TERKAIT DENGAN AL-QUR’AN YAITU ( SURAT AL-HIJR(15) : 04 ) Artinya : “ Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.( QS. Al-Hijr : 04 )

2. BENCANA DI SUMATERA BARAT KE-1 TERJADI PUKUL :17. 16 TERKAIT DENGAN AL-QUR’AN YAITU ( SURAT AL-ISRA’ (17) : 16 ) Artinya : “ Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, Maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, Maka sudah sepantasnya Berlaku terhadapnya Perkataan (ketentuan kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya” ( QS.Al-Isra’ : 16 )

3. BENCANA DI SUMATERA BARAT KE-2 TERJADI PUKUL :17. 58 TERKAIT DENGAN AL-QUR’AN YAITU ( SURAT AL-ISRA’ (17) : 58 ) Artinya : “ Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh) (QS.Al Isra’:58)

4. BENCANA DI JAMBI TERJADI PUKUL : 08. 52 TERKAIT DENGAN AL-QUR’AN YAITU ( SURAT AL - ANFAL (08) : 52 ) Artinya : “ (Keadaan mereka) serupa dengan Keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. mereka mengingkari ayat-ayat Allah, Maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha kuat lagi Amat keras siksaan-Nya.( QS. Al-Anfal : 52 )

Maha benar Allah SWT dengan segala firman-Nya .............. mari kita berintrospeksi diri ......

Komentar