MTsN Malang II : Juara 1 Lomba Bahasa Arab dan Juara 3 Lomba Bahasa Inggris Tingkat Malang Raya

MTsN Malang II Kota Malang melaksanakan upacara bendera setiap hari senin sebagai sarana pembinaan terhadap seluruh warga umum dan siswa khusunya, dalam kesempatan ini Senin, 20 Januari 2014 bapak H. Mursyidi, S.Ag selaku guru mata pelajaran Al Quran Hadits bertindak sebagai pembina upacara. 

H. Mursyidi, S.Ag 
Pembina Upacara 
 
Dalam amanatnya, bapak H Mursyidi, S.Ag menyampaikan tentang pentingnya disiplin, karena dengan disiplin akan tercapai apa yang menjadi tujuan dan harapan masing-masing individu. Sikap disiplin perlu untuk diterapkan disegala bidang dan segala kegiatan, sebagai contoh jika kita sebagai pelajar maka perlu bertindak disiplin dalam belajar dan beribadah sehingga berbagai prestasi dan kesuksesan tercapai. Demikian sebagian amanat yang disampaikan oleh pembina upacara. 

Dari kiri : Muslimin, S.Pd, Lilis I, S.Pd, Ulul Albab, Bunga Fardah, Drs. M. Sulkhan, M. Subkhi, S.Pd 
Rangkaian acara upacara bendera ditutup dengan pengumuman bagi seluruh warga madrasah, dalam pengumuman ini disampaikan bahwa utusan dari MTsN Malang II yang dikirim ke MAN Malang 1 Kota Malang untuk mengikuti Matik Feast lomba pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Arab dimana diwakili oleh Ulul Albab (Kelas IX E) untuk Lomba Pidato Bahasa Inggris dan Bunga Fardah (Kelas VIII E) untuk Lomba Pidato Bahasa Arab. Dalam perlombahan tersebut wakil dari MTsN Malang II mendapatkan Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab dan Juara 3 Lomba Pidato Bahasa Inggris, untuk para juara mendapatkan piala, uang pembinaan serta piagam penghargaan. (fa) 

Komentar