Achievment Motivation Training MTsN 2 Kota Malang Tinggalkan Kesan Positif bagi Siswa



Kota Malang (MTsN 2)- Sabtu (23/09), bekerjasama dengan Masterprima, MTsN 2 Kota Malang laksanakan achievment motivation training bagi siswa kelas IX. Kegiatan yang bertempat di Aula MTs itu nyatanya berhasil memberikan beberapa kesan positif bagi siswa. Beberapa dari 136 siswa peserta achievment motivation training tersebut menyampaikan kesan sebagai berikut.
“Setelah mengikuti kegiatan tadi, saya jadi punya pandangan hidup. Maksudnya saya lebih percaya diri dan punya keyakinan bahwa kesuksesan itu diperoleh dari melewati kesulitan terlebih dahulu. Tidak boleh takut mencoba dan harus selalu berjuang,” jawab Widya saat ditanya tentang kesan positif  setelah mengikuti achievment motivation training.
Tidak hanya Widya, beberapa siswa yang lain juga menjawab lebih percaya diri setelah mengikuti achievment motivation training yang bertema The Power of Dream tersebut. Rupanya cerita motivasi di balik kesuksesan tokoh yang disampaikan oleh Hasyim Ashari memberi energi positif  bagi siswa untuk selalu berusaha meraih cita-cita. Motivasi lain muncul saat  sang motivator mengulas kasih sayang dan pengorbanan orang tua selama ini, tangis haru menjadi gambaran suasana hati para peserta achievment motivation training siang itu. (ha)

Sumber: http://jatim.kemenag.go.id/berita/500464/achievment-motivation-training-mtsn-2-kota-malang--tinggalkan-kesan-positif-bagi-siswa

Komentar