Bara Pamera XIV Tumbuhkan Semangat Juang Tim PMR MTsN 2 Kota Malang



Kota Malang (MTsN 2 ) -  Senin (16/10), usai laksanakan sholat dhuha, pihak sekolah umumkan prestasi yang diraih oleh tim PMR MTsN 2 Kota Malang. Pada ajang perlombaan 12-15 Oktober lalu, tim PMR MTsN 2 Kota Malang berhasil meraih juara 3 kategori kesatuan tingkat nasional.  Kesatuan merupakan salah satu dari 7 prinsip dasar palang merah.
PMR binaan Miftahul Jannah ini membawa 10 anggotanya dalam ajang tersebut. Kesepuluh anggota tersebut terdiri dari Aqilah Roikhanah Afifah, Halena Layla Putri, Veda Ardelia, Dihelian Utkhoiriha, Dinda Hidayat, Elvina Murin, Fitri Novayanti, Vina Rahma Aulia, Ava Lailatul Qodriyah, dan Luluk Hawa Isnaeni. Bertempat di UIN Maliki Malang, berbagai macam pengalaman mereka dapatkan. Mulai dari berkompetisi dalam perlombaan, menjalin silaturrahmi dengan tim lain yang berasal dari berbagai daerah, hingga tanggung jawab atas diri masing-masing.
“Saya sangat senang dan bersyukur atas apa yang sudah kami raih karena kami sudah berusaha senampu kami, untuk kedepannya kami akan berjuang lebih gigih lagi,” seru Luluk, mewakili anggota PMR lainnya. (ha)

Komentar