Pramuka MTsN 2 Kota Malang Meraih 5 Kejuaraan Lomba Se-Jawa Bali



Kota Malang (MTsN 2 Kota Malang ) -  Senin (10/10), usai laksanakan upacara bendera, pihak sekolah umumkan prestasi yang diraih oleh tim Pramuka MTsN 2 Kota Malang. Pada ajang perlombaan 29 September hingga 1Oktober  lalu, tim Pramuka MTsN 2 Kota Malang berhasil meraih 5 juara untuk ajang perlombaan se-Jawa Bali. Pramuka binaan Yuli ini membawa 23 anggota dalam ajang tersebut.
Berikut kejuaraan yang diraih oleh tim Pramuka MTsN 2 Kota Malang saat berlaga di Singosari. Juara 1 TTG (Teknologi Tepat Guna) yang diwakili oleh Novanisa, Nesya, dan Putri. Juara 3 stan up comedy diraih oleh Adellia. Juara harapan  2 menaksir tinggi pohon putri, diwakili oleh Calista dan Novanisa. Juara harapan 2 artikel berita LP3 oleh Novanisa. Juara harapan 2 Kim (Kemampuan Indra Manusia) diraih oleh Novanisa, Nesya, dan Putri.
“Awalnya saya tidak menyangka akan meraih juara 3 stand up comedy. Saya bicara spontan di microphone. Alhamdulillah teman saya banyak yang bilang saya lucu, padahal menurut saya, saya juga biasa saja, ” ujar Adelia sambil diikuti tawanya yang khas. (ha)

Komentar